Senin, 10 Mei 2010

Indonesiana Khatulistiwania | Official Website

Share this post with this link :
http://linkb.com/FR33M

♥ஜ۩۞۩ஜ♥~
Indonesiana Khatulistiwania ~♥ஜ۩۞۩ஜ♥~
Download Font @

Indonesia sebagai zamrud khatulistiwa memiliki ribuan pulau dan juga terdapat pulau-pulau besar yang juga terbesar di dunia. Desain huruf ini mengambil dari bentuk-bentuk pulau besar Indonesia yaitu: Sumatra, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi, Papua, dll. Ditambah simbol negara kita yaitu Garuda Pancasila serta logo Visit Indonesia 2009 sebagai spesial huruf ini.

Semoga dengan adanya huruf ini dapat bermanfaat bagi para desainer yang menginginkan dan mencari bentuk pulau-pulau Indonesia. serta juga dapat menambah rasa nasionalisme kita kepada negara ini dengan rangkaian "symbol" / Dingbat berbentuk pulau-pulau Indonesia.

Huruf ini gratis dipakai dan digunakan selama digunakan untuk kegiatan sosial seperti penggunaan pada media poster, kaos, dll serta dapat bebas dipakai untuk digunakan pada elemen-elemen karya tugas desain atau tugas lainnya pada dunia pendidikan yang memungkinkan penggunaan huruf ini.

Huruf ini hanya di distribusikan dan dipublikasikan pada website berikut ini:

1. Blog Fizz-Labz Inc. minigration

2. Situs Jejaring Sosial Fizz-Labz sebagai Official Website huruf ini yang beralamat di http://fizzlabz.ning.com

3. Website upload file Ziddu.com dengan akun resmi dari Fizz-Labz

4. Website Twitter dengan akun resmi Fizz-Labz

5. Website resmi Fans Page Fizz-Labz pada Facebook

6. Dafont.com dengan akun resmi Fizzetica Depok Asiana Type Foundary

7. URL Link Shortcut Linkbee.com dengan akun resmi Fizz-Labz

8. Web-web lainnya yang sudah dapat persetujuan mendistribusikan huruf ini.

Sangat dilarang keras untuk digunakan untuk komersil seperti menjual huruf ini ke orang lain (sedangkan huruf ini di distribusikan gratis),

serta mengubah ulang sebagian maupun keseluruhan huruf (termasuk posting-an original pada website yang resmi mendistribusikan huruf ini) serta di publikasikan kembali ke yang lain tanpa meminta persetujuan dari kami, dilarang mendistribusikan ke website lainnya mengenai huruf ini tanpa persetujuan dari Fizzetica TypeFoundary.

Dilarang Keras untuk menghina maupun menggunakan huruf ini khususnya lambang negara Indonesia yaitu Garuda Pancasila pada media apapun baik yang cetak maupun elektronik serta mendistorsi (membuat gepeng atau melebar pada tiap bentuk huruf ini), serta memburamkan bentuk Garuda Pancasila juga dilarang menambah elemen-elemen atau bentuk-bentuk aneh pada lambang Garuda Pancasila tersebut sehingga tidak tampak jelas bentuknya.

Fizzetica TypeFoundary Depok Asiana tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemakaian huruf ini, dimana ketentuan pelarangan sudah dicantumkan pada ketentuan pemakain huruf ini.

Kami sangat senang dan berterima kasih apabila menginformasikan seputar penggunaan huruf ini dipakai untuk apa saja dengan menginformasikan kepada kami

via email di : fizzlabz@gmail.com

serta memberikan donasi dengan nominal berapapun ke akun Paypal kami (di akun dafont.com Fizz-Labz) atau di fizzlabz@gmail.com

Buat yang cinta Indonesia, silahkan menggunakan font Indonesiana Khatulistiwania ini dan semoga Fizzetica dapat memberikan semangat nasionalisme lewat karya-karya desain bernuansa lokal. klik link gambar dibawah ini kalo mau download font Indonesiana Khatulistiwania .

DOWNLOAD @ | Ziddu (Official 1st Distribution Font)
++ !!! Please NOT Re-Distribution in other website !!! ++



All Right Reserved 2010
~♥ஜ۩۞۩ஜ♥~ Fizz-Labz Inc. ~♥ஜ۩۞۩ஜ♥~
http://fizzlabz.ning.com

0 komentar:

Posting Komentar